Minggu, 31 Mei 2015

Hobi

Deskripsi hobi itu sendiri mungkin kesukaan atau hal-hal yang menarik dan disukai oleh kita. Hobi jika di fasilitasi dan dikembangkan akan menjadi sebuah prestasi.

Sejak kecil, saya suka sekali bersepeda. Jatuh, luka, bahkan diceramahi pengendara motor dahulu tidak mempengaruhi saya untuk bersepeda. kesekolah yang tempatnya berada di tengah kota pun saya lebih suka dengan mengayuh sepeda. Sampai suatu saat sepeda saya hilang karena kecerobohan saya, saya kemudian beralih ke hobi yang lain yaitu renang. kenanpa renang? karena menurut saya renang itu olahraga yang tidak membuat lelah, namun berbeda dengan sepeda renang pun harus ke kolam renang umum. Namun tidak menyurutkan minat saya akan olahraga air ini. sampai sekarang kalau ada waktu saya masih melakukan hobi saya ini. Walau tidak terlalu intensif seperti dahulu.

Untuk prestasi saya tidak ada dari hobi saya ini. Karena saya melakukannya dengan tujuan berolahraga dan bersenang-senang. Sekian tentang Hobi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar